Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 20 Januari 2013

10 Taktik Cemerlang Football Manager 2012

Ini merupakan opini saya setelah saya mencari dan mengobrak abrik beberapa web mengenai FM,hehe..saya akan menampilkan 10 Taktik Terbaik menurut saya dan saya akan menjelaskan kelebihan dan kekurangannya..

1. Goal Galore by Koflok
Taktik ciptaan master Koflok ini benar-benar spektakuler menurut saya,permainan umpan-umpan pendek,terlihat seperti permainan tiki-taka ala Barcelona,sungguh briliant,berikut kelebihan dan kekurangan taktik ini.
+ Permainan cepat ala Barcelona
+ Penguasaan ball possesion tinggi
+ Sering menang dengan  skor mutlak
+ Set Corner luar biasa
- Terkadang pertahanan masih mudah ditembus
- Memerlukan Playmaker dengan kualitas tinggi.

Bila kalian ingin mencoba bisa download di disini

0 komentar:

Posting Komentar