Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 20 Januari 2013

My Story in FM12

2

Tools Berguna FM 2012

Disini saya akan menshare tools yang menurut saya cukup berguna untuk bermain FM 2012 dan saya sertakan juga cara pemakaiannya. 1. FM Genie Scout.Tool ini benar-benar berguna menurut saya apalagi bila pemain regen sudah bermunculan,tool ini berguna untuk mencari pemain sesuai kriteria kita dan berpotensi tinggi,dibanding dengan fasilitas scouting di dalam game,tool ini jauh lebih memadahi apalagi kita bisa melihat status pemain beberapa tahun ke depan nantinya,jadi monggo didownload. http://www.mediafire.com/?030k0x1ekqs0x1o Cara pakai :-Install...

Download Football Manager 2012

Disini saya akan menshare link download football manager 2012,tapi ingat bila kalian ingin terus mendukung perkembangan game ini,silahkan membeli game originalnya. Football Manager 2012 single link ( credit backquarter) http://www.maknyos.com/ixs9gnvscdd3/sr-FM12-maknyos.com.iso.html Patch 12.0.4 http://www.mediafire.com/?wxh2gev1d1hygzb cara install patch 12.0.4 1. Unpack release 2. Run Football.Manager.2012.v12.0.4.Update.exe 3. Install 4. Copy the kracked content from the SKIDROW folder to the main install folder and...

10 Taktik Cemerlang Football Manager 2012

Ini merupakan opini saya setelah saya mencari dan mengobrak abrik beberapa web mengenai FM,hehe..saya akan menampilkan 10 Taktik Terbaik menurut saya dan saya akan menjelaskan kelebihan dan kekurangannya.. 1. Goal Galore by Koflok Taktik ciptaan master Koflok ini benar-benar spektakuler menurut saya,permainan umpan-umpan pendek,terlihat seperti permainan tiki-taka ala Barcelona,sungguh briliant,berikut kelebihan dan kekurangan taktik ini. + Permainan cepat ala Barcelona + Penguasaan ball possesion tinggi + Sering menang dengan  skor mutlak +...
 

0 komentar:

Posting Komentar