Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 20 Januari 2013

Football Manager 2012

Membuat Formasi

Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana membuat sebuah formasi yang tepat dengan komposisi team. Seperti dijelaskan pada post Memilih Formasi, beberapa hal penting menjadi acuan untuk menentukan formasi. Salah satu contoh saya memiliki 5 striker dalam team, tetapi saya memakai 1 striker dalam formasi, berarti 4 striker bakal makan gaji buta ahahaa.. Berikut adalah tampilan...

Wonderkid

Berikut Beberapa Kandidat pemain Football manager 2012 yang bertalenta dan bakal menjadi pemain penting di klubnya. Beberapa nama yang terkenal tidak saya masukkan, karna pastilah sudah tahu pemain muda berkelas seperti neymar, ganso atau gotze. Goalkeeper (GK) Thibaut Nicolas Courtois     19         Chelsea   ...

Football Manager Best Game

Setelah pada berita sebelumnya saya menjelaskan kenapa blog ini bernama tiki-taka, kali ini saya ingin mempresentasikan game football manager sebagai game terbaik versi saya sendiri. Bukan tanpa alasan tapi karena memang saya memainkan game dengan genre simulasi strategi ini sejak jaman championship manager 2003 jaman komputer masih pentium 3 hahaha hingga sekarang football...

Memahami kemampuan dan performa pemain

Setiap pemain dalam football manager memiliki kemampuan saat ini (baik dalam stat atribut ataupun kemampuan berposisi dalam formasi) juga kemampuan potensial (kemampuan yang mampu dicapai dimasa emasnya alias puncak karirnya. Untuk pemain kita sendiri, kita dapat melihat report ini lewat pelatih atau asisten manajer. lihat contoh gambar berikut: klik untuk lihat detail Dan...
 

0 komentar:

Posting Komentar