Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 20 Januari 2013

webhosting BRENGSEK

Webhosting Brengsek!!!!


Sory yang ini bukan tentang Trik & Tips Blog yang seperti biasanya, tapi ini cuman unek-unek ungkapan kekecewaan terhadap salah satu penyedia layanan webhosting. Gini nih nih ceritanya, aku kan mbangun beberapa website (bukan blog) di webhosting ini (freehostia.com), tapi sekitar seminggu yang lalu semua website tersebut nggak bisa diakses lewat warnet, tapi anehnya bisa dibuka lewat browser Operamini di HP. Awalnya sih aku kira mungkin servernya sedang nggak fit, tapi setelah beberapa hari kok hasilnya masih tetep error. Trus aku coba tanya dan kirim email ke adminya, dan ternyata jawabanya bikin aku kaget banget, gini nih intinya dia bilang gini "IP dalam range negara Indonesia di blockir", :@ aku bener2 kaget dan shock melihat jawabanya :# . Padahal nih aku buat website-website tersebut tidak mudah, burbulan-bulan aku membuatnya, dan beratus-ratus mega ngupload fileku disana, dan tentunya beratus-ratus jam aku habisin waktuku di warnet, data-datanya juga ilang semua, dan semuanya dihancurkan dalam sekejap. Padahal situs-situs itu udah banyak pelangganya dan dah bisa jadi tuyul buat nyari dollar, hiks.hiks.. :c sungguh kejam kau freehostia.com.

Udah ah nangisnya, sekali-kali boleh dong curhat dikit biar kayak blog-blog pada umumnya, nggak cuma ngebahas tentang trik dan tips mlulu. Pokoknya sekarang harus semangat, biarpun harus mulai dari awal lagi.

0 komentar:

Posting Komentar