Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 20 Januari 2013

Misteri Aneh

Wednesday, July 20, 2011

Makhluk yang dianggap sebagai Cadborosaurus terekam kamera di teluk Nushagak, Alaska

Pada tahun 2009, ada desas-desus kalau seorang nelayan di Alaska telah berhasil merekam makhluk misterius yang disebut sebagai Cadborosaurus dan menyerahkan hasil rekaman itu kepada Discovery Channel. Desas-desus itu ternyata benar dan pada hari ini Discovery channel akan menayangkan rekaman tersebut secara exclusive.
[selengkapnya]

Sunday, July 17, 2011

Inbox: Cahaya aneh misterius terlihat di Jabodetabek - Penjelasan

Pada tanggal 14 Juli 2011, banyak orang di wilayah Jabodetabek melihat cahaya aneh berwarna oranye terang. Termasuk dua orang pembaca enigma yang telah mengirim foto-foto hasil jepretan mereka. Pada postingan ini, kita juga akan mencoba mengidentifikasi identitas objek misterius tersebut.
[selengkapnya]

Saturday, July 2, 2011

Munculnya "kota siluman" di atas sungai Xin'an, Cina - kasus salah persepsi media

Pada tanggal 26 Juni 2011, media-media melaporkan sebuah peristiwa misterius di kota Huang Shan, Cina. Disebutkan kalau sebuah "kota siluman" muncul di atas sungai Xin'an setelah hujan lebat. Namun, media-media tersebut juga melaporkan kalau peristiwa ini terjadi akibat Mirage/Fatamorgana. Benarkah demikian?
[selengkapnya]

Tuesday, June 28, 2011

Munculnya UFO di atas gedung BBC London - Rekayasa?

Minggu ini, dunia maya dipenuhi dengan dengan berita kemunculan UFO di atas gedung BBC London. Peristiwa ini disebut terjadi pada tanggal 15 dan 24 Juni 2011. Apakah rekaman tersebut merupakan hasil sebuah rekayasa?
[selengkapnya]

Saturday, June 25, 2011

Fenomena misterius di langit Xian - UFO, Naga atau sesuatu yang lain?

Pada tanggal 1 September 2010, sesuatu yang menarik terjadi di langit kota Xian, Cina.
[selengkapnya]

Tuesday, June 21, 2011

Flashback: Foto sepasang naga Kutai yang menggemparkan warga

Lebih dari satu tahun yang lalu, kompas.com memuat sebuah berita (yang diambil dari tribun kaltim) mengenai penampakan sepasang naga/ular raksasa di wilayah Kutai Barat. Berita ini disertai sebuah foto.
[selengkapnya]

0 komentar:

Posting Komentar